Hakimtea @ Wordpress.com

Cerita Pendek

Posted on: Januari 7, 2010

Sudah sejak dari dulu saya pribadi menyukai cerpen dan segala seluk beluknya. Sempat menulis beberapa puluh draft cerpen yang belum sempat menemukan ending. Buku-buku mengenai cara menulis cerpen sudah cukup banyak saya baca, bahkan salah satu buku khusus menjadi panduan dan sempat saya tulis lalu di publish dalam sebuah blog private yang hanya saya sendiri bisa membacanya.

Namun, seiring dengan kegelapan sore hari kota Bandung, sampai detik ini obsesi menjadi penulis cerpen terlupakan. Apalagi saat memasuki dunia blog dengan keasyikannya tersendiri membuat saya semakin melupakan cita-cita waktu kecil itu. Cita-cita menjadi seorang penulis cerpen.

Mungkin suatu hari nanti, esok atau lusa ingin kembali mengasah kemampuan untuk menulis cerpen-cerpen baik dari kejadian sehari-hari, pengalaman orang, dari penggalan berita atau pun dari yang lainnya.

Mudah-mudahan…

