Hakimtea @ Wordpress.com

Traffic, Ikhlas, Hitam dan Putih

Posted on: Januari 12, 2009

Mulai sekarang, di blog ini gw pengen sedikit beda; mulai dari gaya bahasa, tampilan, content, ulasan, postingan atau apapun yang pengen gw ubah dan sedikit tampil beda gitulah… (setidaknya untuk postingan ini, saat ini).

Mungkin karena ngerasain kebosanan aktivitas, bukan bosan sih sebenernya, gw sangat enjoy banget kerjaan gw jadi seorang BLOGGER, bener-bener gw nikmatin tiap detiknya. Namun ada satu sisi yg kadang bikin gw jengkel jika ada orang yg komentar nuduh gw macem-macem.

Kalo masalah dengan kapanlagi.com memang udah usai karena gw juga dah cape bahasnya. Ditengah keBETEan gw itu muncul komentar yang sedikit mengusik karena gw udah cape-cape bikin postingan sediain KODE HTML untuk memudahkan… eeeeh malah ada yg ngomong katanya gw cuma cari TRAFFIC aja dan cara gw is wrong!

Tahukan apa sih traffic itu? Traffic dalam dunia blogging “hanya” dikenal bagi mereka yang memonetize blognya, dalam artian aktivitas blogging bukan cuma sekedar nulis curhatan hidup tapi blogging dijadikan sebagai pekerjaan dan sumber mata pencaharian, ya seperti gw gitulah. Dan traffic ini sangat diperlukan untuk menunjang keberhasilan monetize di dunia blogging.

Yang bikin gw males tuh someone (I don’t know who) give me a comment masalah “penyalahgunaan” timing untuk mengejar traffic blog gw yang itu (hakimtea.com) dan dia tidak mencantumkan URL blognya. Jelas saja itu cuma kerjaan PENGECUT. Memang ada alamat email tapi males aja nanggapin ke emailnya.

Mengejar atau mencari traffic memang banyak caranya, ada yang hitam, putih, abu bahkan penuh dengan warna. Namun jika pilihan saat ini hanya ada dua; hitam dan putih mana yang akan loe pilih…? Mengejar traffic dengan menghalalkan segala cara termasuk membuat warez (download MP3), keyword pornografi… atau loe cari cara lain dengan ide-ide segar dan “jeli” dengan keadaan…?

Ikhlas? apa sih makna ikhlas…?

Selanjutnya gw bahas di hakimtea.com aja deh, kepanjangan…

1 Response to "Traffic, Ikhlas, Hitam dan Putih"

setuju boss, kalau traffic hitam tuh kebanyakan ngerusak akal pikiran orang, dan bisa dibilang merugikan orang!
kalau saya sepakat dengan traffic putih, lebih bermakna dan apa adanya, walaupun sepi saya akan merasa lebih bangga…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: