Hakimtea @ Wordpress.com

SEO’ers Newbie Berani Ikut Kontes SEO Busby SEO Test

Posted on: Desember 1, 2008

Bukan berani sih sebenarnya tapi pengen coba-coba saja. Bukankah hidup ini segalanya untuk dicoba meski bukan untuk coba-coba? Busby SEO Test merupakan kontes SEO dengan hadiah yang spektakuler. Tercatat pakar SEO tingkat nasional dan internasional ikut berpartisipasi meramaikannya.

Saya sendiri sekedar mencoba meski bukan coba-coba mengasah sekaligus mengasih dan mengasuh kemampuan SEO yang selama ini dipelajari. Sebenarnya bukan dipelajari sih tapi ya secara tidak langsung memang dengan ngeblog secara berkala pengetahuan tentang teknik SEO lambat laun terpelajari dengan sendirinya.

Bagaimanapun pada 12 jam pertama setelah postingan Busby SEO Test publish, google mengindex pada urutan ke 19 yang berarti berada pada posisi di bawah 200 (182-190) dari 576.000 hasil pencarian dengan keyword phrase Busby SEO Test dengan kolerasi waktu 0.20 seconds. Cukup fantastis? Sama sekali tidak, biasanya jika saya tengah serius menembak keyword dalam waktu 12 jam itu sudah masuk urutan ke 2 yang berarti berada pada posisi top 20. Ini menandakan kompetisi SEO ini memang diikuti oleh para master blogger pakar SEO level dunia.

Pesimis? Pragmatis? Tidak malah semakin semangat untuk mencoba berbagai tekhnik SEO yang sama sekali kurang mengerti bagaimana caranya SEO yang baik untuk menduduki posisi puncak di Busby SEO Test.

2 Tanggapan to "SEO’ers Newbie Berani Ikut Kontes SEO Busby SEO Test"

Busby SEO Test seo test, test ah untuk Busby:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: