Hakimtea @ Wordpress.com

Dasar Pelupa!!! Kacamata hilang lagi EUNGY…!

Posted on: September 8, 2008

 

kacamatakuh

kacamatakuh

Again and again… sepertinya kehilangan kacamata sudah jadi part of my life, sudah jadi bagian tradisi nih. Setidaknya terhitung 3 kali dalam tempo yang sesingkat-singkatnya jakarta atas nama bangsa Indonesia I’m loosing my eyeglass again and again, dikarenakan memang saya pelupa. Mulai lupa nyimpan di ruangan sendiri, lupa tertinggal di toilet, lupa ntah dimana… dan yang terakhir inilah yang terjadi… lupa ntah dimana kacamata yang baru berumur satu bulan itu sejak ganti kacamata karena lupa tertinggal di toilet umum masjid sebelah.

 

Mau langsung beli belum ada do-it jadi terpaksa menjalani hidup tanpa kacamata meski harus menghadapi layar monitor 12 jam setiap hari dan rasa lelah mata terasa sekali tanpa adanya kacamata, I must survive and I will survive… mudah-mudahan sebelum Ramadhan berakhir ada rizki min haesu laa yahtasib yang tiba-tiba datang buat beli eyeglass, hehe.. bukan berkhayal dapat rizki turun dari langit tapi sudah kebiasaan setiap pertengahan Ramadhan ada saja rizki yang tak terduga meski bukan dari orang yang sama.

Rasanya seperti mimpi menulis di blog ini lagi setelah sekian lama ditinggalkan, ini gara-gara server hakimtea.com blog personal yang lebih saya urus sedang mengalami crash server, mungkin sore nanti baru bisa kembali dibuka.

Pidu’ana, wish me…

Gimana atuh biar ga pelupa dan selalu hilang kacamata lagi dan lagi….😦

%d blogger menyukai ini: