Hakimtea @ Wordpress.com

Rumah Baru Saya

Posted on: April 27, 2008

Ya saya sadar blog hakimtea.wordpress.com ini jarang terurus bahkan mungkin tidak terurus. Rencana awal dahulu blog ini saya gunakan sebagai tempat membuang sampah, corat-coret hasil imaginasi saya selaku penulis *halaaaH* No, no, no… serius saya memang suka menulis, apapun mulai novel, cerpen, naskah teater, fiksi ilmiah, sejarah, roman, bahkan catatan kehidupan saya pribadi saya tulis dalam bentuk cerpen namun dengan sedikit additional tentu saja sebagai bumbu penyedap agar enak dibaca dan mudah dicerna.

Sekarang ini saya lebih konsen dengan blogspot, mungkin Anda sendiri tahu sebabnya. Selain itu saya sudah punya rumah baru dengan format wordpress juga namun tanpa embel-embel wordpress lagi tentunya, itu pun hasil jerih payah, negosiasi dengan hyper sang penyedia top level domain gratis. Kalo Anda mau dapat top level domain gratis tersebut masih ada kesempatan silahkan baca saja cerita saya saat pertama daftar dan akhirnya dapat domain tersebut disini.

Well, jangan lupa untuk mengunjungi rumah baru saya tersebut di www.hakimtea.com.

Tinggalkan Balasan

